Creepy: Ditularin Herpes Sama Temen Kampus

0
26

Image Hosted by NyPediawp
Sumpah pengalaman seumur hidup yang ga bakal ku lupain sampai aku mati.
Waktu itu udh kaya pesimis idup aja. Malu, sakit, gatel, nangis selalu dirasain selama kurang lebih 1 bulan πŸ™

Cerita ini berawal waktu aku semester 1, waktu itu aku masih ngontrak sama temen2 sefakultas. Ekspektasiku ngontrak ya biar hemat seru banyak temen nyatanya ngga!! Ngontrak ini bikin aku tekanan batin, makan ati mulu

Aku anaknya bersihan dan apa apa kudu oke, ya maklum virgo hehe.
Nah selama ngontrak aku bareng orang yang jorok BANGET. Tdr asal tdr, pake baju asal pake gtw punya siapa, make alat mandi dll seenak mereka gtw itu punya siapa dan tampa IZIN yg punya

Aku sekamar sama anak2 yang lumayan bersihan soalnya maba gitu. Tapi tiap kamar ku tinggal ngampus, kamarku selalu di pake buat senior2 ngopi, ngerokok nonton film,tdr, dll. Tanpa izin sama yg punyaa kamar. Ninggalin sampah dalem kamarku,

“Kenapa ga kamu kunci apa si bang kamarnya?”
Aku pernah ngunci kamarku tapi setelah ku kunci balik2 aku dimarahin sama senior. Ngapain kamar dikunci2 ngontrak bareng2 ya buat bareng2.
Awal perjanjian itu 1 rumah 3 kamar buat 9 orangan eh setelah jalan 12 lebih dalam 1 rumah

9 orang bayar penuh 1,5jt/1th yang lainya, GTW DEH TUH BAYAR ATAU GA.
Aku umpamain mereka kasarnya “MEREKA TIDUR SAMA SAMPAH AJA BISA”

Intinya mereka KOTOR & JOROK BANGET.
Singkat cerita
Waktu itu aku ada projek bikin video buat lomba aku seharian pergi buat cari bahan video, biasa abis mandi jemur handuk tuh di luar. After balik dri cari video yg harusnya dah kering tuh handuk eh masih basah kaya baru dipake

Aku curiga keknya abis dipake deh, kutanyain semua orang ga ada yg jawab dan tau. Dah deh cuek berhubung handuk tinggal satu krn yg 1 lg di laundry. Bodohnya aku si tetep ku pake tuh handuk. Biasa aja nih abis mandi.
Abis mandi bersih2 kamar yg udh kek TPA

Keesokan harinya nih bangun2 leherku pegel banget gtw knp, ku pikir salah tdr akhirnya ku kasih koyo tuh biar enakan lehernya. Dan abis itu biasa aja lagi koyo ku lepas, sorenya aku ngerasa leher kok gatel, ku garuk deh karena nikmat gitu wkwk

Eh malem2 nih pas mau tdr tiba2 muncul bintil kecil di leher yg gantel itu. Ku pikir digigit serangga, ku kasih minyak aja. Eh paginya kok jdi merah dan makin banyak bintilnya.
Akhirnya ku ke kimia farma tanya ke apoteker, minta salep deh tuh dan di kasih.

Aku pake terus kurang lebih 2 hari ga ada perubahan terus aku srch tuh ini knp. Dan tanya ke mamah dan kakak mereka bilang “DOMPO” aku srch tuh apa itu apa obatnya, sambil ttp pake tuh salep yg kmrin beli. Positif sama tu salep soalnya ada beberapa yg ilang tp ada yg tumpuh lagi

Sampai2 dah 7 hari, nyebar bnyk bgt dileher.
Stlh itu aku balik kmpng diobatin di rmh. Dengan leher ku posisinya kek digmbr aku otw smg pwt pake motor kalau ngereta takut dan malu sama ni leher.
Perih panas pengen garuk aku rasain selama perjalanan 6 jam an
Image Hosted by NyPediawp

Akhirnya aku diobatin pake obat tradisional dari bapa dan ibu gtw apa aja deh ngikut aja biar cpt sembuh. Tetep ga ada perubahan sampai2 tuh nyebar ke atas kepalaa punggung dan sekujur leher kiri ku
Yang awalnya kecil2 jauh2 pada kumpul2 jadi gumpal gini https://t.co/vg7nNazeeg
Image Hosted by NyPediawp

Sodaraku yg bisa doa doa gitu doain aku kasih aku minuman doa, tiap hari dipijit tenaga dalem dll sama sodaraku, di doain sama sodaraku. Rasanya dah deh disitu kek kena guna2 dari orang. Dan makin gatel, panah, perih. Nangis tiap hari tdr ga enak nempel pecah, makin nyebar πŸ™

Oh ya sebelum aku balik rmh aku nemuin bukti kuat kalau ada anak kontrakan yang kena herpes. Anu menuin salep gtw apa itu buat apa aku foto aja tuh salepnya, siapa tau berguna buat barang bukti.

Slma msh di smg tuh anak kontrakan nanyain ke aku, kalau aku kena herpes gitu.
Dia saranin buat make salep terus diapain gitu aku lupa pokoknya, aku ga denegrin kata dia soalnya dh gedeg banget sama anak kontrakan tuh.

Oke lanjut dah dirmh. Aku akhirnya mutusin ke dokter buat cek ni kenapa akhirnya aku dikasih obat dan salep acyclovir. Aku pake terus menerus tuh,
Makin gatel makin panas makin parah.
Katanya sih itu emang prosesnya. Aku sabar sabarin tuh, walau nangis tiap hari πŸ™

Ini posisi pas lagi parah2 nya dah puncaknya deh. Tiap liat ini takut banget, ibuku selalu liat aku sedih dan takut, dia juga kadang nangis di belakangku tp aku tau gitu wkwkwk
Sumpah ini sakit banget guys malunyaaaaaaa itu loh πŸ™
Image Hosted by NyPediawp

Perlahan mulai pada pecah kempes gitu eh pecahan itu malah bikin nyebar ke punggung sama kepalaaa gitu ya allah makin takut tuh. Aku tetep pake salep sama obat nya dri dokter.
Kurang lebih 1 bulan aku gelut sama ni penyakit sampai akhirnya kering kempes dan ilang.

Seneng banget sekarang dah sembuh dan tinggal bekas2 gitu dan emang susah ilang nya. Dah pake bio oil, pake dermatix, ku pake terus dh gtw berapa duit kepake buat pengobatan ini sih.
Ya sekarang aku dh ngekost sendirian guys.

Jujur masih ada dendam aku ke temen ku yg kontrakan itu sebab mereka tuh tetep ga mau ngaku siapa gitu dan ga minta maaf, dan setelah aku sembuh pun mereka ga ada yg nanyain tentang aku sakit gitu sih. SAKIT BANGET POKOKNAY DISITU.

Lambat laun dah deh aku bodoamat sama mereka aku ambil hikmah dan kesimpulan aja buat selalu jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan, dan jangan suka pake sembarang barang, baju dll yang langsung kena kulit buat barengan sama orang lain, walau itu pacar atau keluarga.

So guys kebersihan penting banget karena sekalinya dah kena penyakit itu kalian bakal ngeluarin biaya mahal banget buat nyembuhinya.

Banyak bgt temenku yg bilang herpes ini karena hubungan sex, tolong ini aku kenanya dileher bukan di anu ya πŸ™

Sekian guys ceritaku, ada banyak banget cerita pengalaman yang mungkin bisa buat motivasi kalian. Kapan kapan bikin lagi deh hehe.

Intinya Jaga kesehatan dan kebersihan selalu yah guys, kalian jangan sampai kena kek aku oke

Love you guysπŸ€—

Ini keadaan skrng
Tinggal bekas2 gini, dan bandel bgt ilangnya karena ya itu dulu sempet ku kletek2 pas blm kering banget πŸ™
Nyesel banget sih.
Masih dalam proses di salep sama kasih bio oil jga kadang hehe
Image Hosted by NyPediawp

Sumber: @RSyal_14

Comments are closed.