7 Tips Nonton Konser Berdasarkan 𝒫𝑒𝓃𝑔𝒢𝓁𝒢𝓂𝒢𝓃 π“€π“Š π“ƒπ‘œπ“ƒπ“‰π‘œπ“ƒ π“€π‘œπ“ƒπ“ˆπ‘’π“‡. CMIIW

Jadi disini aku mau berbagi pengalamanku nonton konser~
Sekalian tips buat kalian yang mau nonton🌸

1. Bawa botol minum

Nah sblm masuk venue kan diperiksa tas kita gaboleh bawa makanan/minuman. Bakalan disuruh buang sm petugasnya.
Tp boleh kok bawa masuk botol kosong doang, jd kalo di dalem venue ada tempat refill air, kalian bs isi.

Atau bs beli minum stlh didalam venue.

2. Bawa powerbank 2

Tp kalau hp kalian baterainya awet aku rasa 1 aja sih cukup.
Kalau hp kalian boros baterai aku saranin bawa 2pb yah!
Apalagi kalau kalian berniat dtg ke venue dari pagi buat nyari2 freebies/foto2. Kan masih lama bgt waktunya sampaii open gate.

3. Memori hp kalian cek dulu

Pastiin memori hp kalian cukup buat ngerekam semua momen selama konser.
Karna aku kmrn ditengah konser memorinya penuh, kan ribet hrs ngapus2in app/foto&video wkt konser lg berlangsung😫😫

4. Bawa ransel

Kl kalian emg berniat ngumpulin freebies(handbanner,pc,etc) kalian butuh tas yg gede buat taruh barang kln. Jgn bawa mini slingbag terus kalian bawa paperbag lg, bakalan ribet wkt konsernya harus liat2 paperbag kalian biar ga ganggu org lain.

5. Bawa tissue!

tissue kering wajib bgt dibawa apalagi stlh konser pasti udh kaya abis mandiπŸ˜‚
Blm lagi kl wkt konser nangis2 kan, pasti perlu bgt

6. Baju yang simpel.

Pake baju yg senyaman mungkin buat kln bebas bergerak, dan pastiin itu bahan bajunya nyerep keringat.
Kl bisa pake t-shirt&jeans+sneakers udh pw bgt sih itu, apalagi kl kalian anaknya kyk aku gampang bgt keringet

7. Jangan lupa pairing armybomb kalian biar bs otomatis ganti2 warna selama konser.

Selesai^^
Usahain kl mau konser jgn pake aksesoris berlebih yg bikin km ga nyaman.

Ada pertanyaan?πŸ€—πŸŒΈπŸ’—πŸŒˆβœ¨