Headline News Nasional Netizen Ter Ciduk Twitter Uncategorized Viral

Sebut Gus Mus Dan Quraish Shihab Mirip Kakek Sugiono, Admin DPD PKS Jabar Akan Dilaporkan

Spread the love

Nyimakdulu|Admin PKS, Bahlul adalah kata yang tepat untuk mewakili kelakuan admin twitter DPD PKS Jabar.

Bagaimana tidak bahlul, admin Twitter DPD PKS Jabar tersebut menuliskan bahwa Gus Mus dan Quraish Shihab tidak pantas disebut ulama.

Tidak hanya itu admin tersebut juga dengan serampangan menyamakan Gus Mus dan Quraish Shihab sama perangainya seperti kakek Sugiono (Red-artis film dewasa jepang).

Tentu hal ini bukanlah bentuk candaan lagi akan tetapi sudah masuk dalam pencemaran nama baik, apalagi kedua tokoh diatas merupakan Ulama NU yang sangat dihormati santrinya.

Ketua GP Ansor Jakarta Barat @Alfanny bercuit di akun twitternya untuk mendorong Banser Jawa Barat melaporkan admin DPD PKS Jawa Barat atas pencemaran nama baik terhadap Gus Mus dan Quraish Shihab.

Setelah screenshot penghinaan tersebut tersebar di dunia maya admin pks segera menghapus dan meminta maaf. Akan tetapi banyak pihak menyayangkan Mengapa seorang admin dari partai yang lumayan lama eksis bisa berkata begitu culas terhadap 2 tokoh Nahdlatul Ulama yang sangat disegani.

Dari pantauan kami terakhir banyak netizen menganjurkan Banser untuk segera membawa perihal perkara ini ke jalur hukum agar menjadi pembelajaran di kemudian hari bagi mereka yang suka nyinyir dan berjiwa culas.

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu