Minggu , Juli 22 2018
Home / Cinta / 40 Rahasia Pria, Wanita Wajib Baca

40 Rahasia Pria, Wanita Wajib Baca

Spread the love

Nyimakdulu|Laki-laki, Bicara tentang makhluk satu ini, tak cukup jutaan kata untuk melukiskan uniknya sosok lelaki.

Nah, kali ini kita akan membahas dusta laki-laki terhadap wanita & kelemahan dari laki-laki.

  • Gak sedikit cewek bakalan mengira kalau cowoknya, jarang ngehubungin dia tandanya dia lagi selingkuh. Padahal sebaliknya, jika cowokmu dengan sangat tiba-tiba perhatian, parfumnya ganti, dan sering ngehubungi kamu di jam yang tidak seperti biasanya.

Curigailah, pasti ada wanita lain.

  • Ketahuilah bahwa sebagian besar cowok Indonesia lebih tertarik dengan cewek yang berisi ketimbang yang kurus.

Buat yang kurus. Makanlah yang bergizi.

  • Cowok tidak paham apa faedahnya kuku di warna-warnain. Sebagian besar dari kami menganggap itu buang-buang duit.

Lebih baik duitnya buat beli skin mobile legend.

  • Cowok selalu punya 1 teman cowok lainnya yang dijadikan side kick ketika ia selingkuh. Mereka akan kongkalikong untuk nipu kamu. Misalnya cowokmu berkata “aku semalem nggak ke mana-mana. Tanya aja sama si X”

Kamu sudah dibohongi. Hahaha.

  • Misalnya kamu nanya ke cowokmu “ih beb. Kuku aku bagus nggak? Bagusan warna merah atau kuning?” Apapun jawabannya saat itu, misalnya jawabnya cepet “kuning!” Tanpa melihat kukumu .

Dia sedang memikirkan wanita lain. Coba aja tes.

    • Parfum itu adalah barang paling krusial yang dimiliki laki-laki. Kami tau, wanita sangat lemah pada wangi-wangian. Tapi masalahnya, tidak semua laki-laki  paham parfum. Tanya cowokmu sekarang, apa merek parfumnya.

Jika dia menjawab dengan merek yang aneh dan asing. Dia playboy. Hindarilah segera. Oke beib.

  • Yang cewek mungkin tidak tahu. Ada sebagian kaum laki-laki yang takut (phobia) dengan cewek yang dia anggap terlalu cantik.

Bukan takut gugup loh ya. Takut seperti melihat hantu. Mereka akan keringat dingin, tidak bicara, dan menjauh.

  • Cowok tidak suka ditanya “kenapa” untuk sesuatu yg sudah dia lakukan. Kami juga bingung jawab apa..

Misal
“Kamu tadi makan apa?”
“Sate..”
“Kenapa makan sate?”
*loading*

  • Pria yang umurnya di atas 24 th, jauh di dalam lubuh hatinya yang terdalam, sangat risih gandengan di Mall dan pakai baju couple.

Inget ya jeng, jangan maksa doi couple-couple-an.

  • Seperti layaknya cewek. Cowok juga emosional saat disinggung soal berat dan bentuk badan. Bedanya, masalah ini tidak pernah diangkat media sebagai materi iklan peninggi, pelangsing, dan pemutih.
  • Bukan bermaksud sombong, bagi kami, para cowok, bayarin makan/nonton/lainnya adalah kebanggaan. Ada kepuasan tersendiri saat berhasil melakukannya.
  • Sebagian besar cowok mengira bahwa cewek hanya naksir pada pria tampan, atletis, dan kaya.
  • Jangan pernah manggil cowokmu dengan nama panggilan yang aneh-aneh di depan teman-temannya. Sepeti “cinchaa, papa, bibi, ubi, dll” selain “yang”.

Harga dirinya akan rontok. Selain itu, dia akan jadi bahan pergunjingan selama-lamanya.

  • Ketika lagi chattingan, para cowok sengaja lama-lamain bales chat kamu biar kamu gemes-gemes-kesel.
  • Sebagian besar cowok tidak paham kalau cewek tidak peduli dengan gombalan.. “papa kamu polisi ya?..” dsb

Cowok seperti ini terlihat seperti bocah baru habis sunat.

  • Berbeda dengan wanita yang suka saling memuji fisik sesamanya? Sebaliknya, Haram hukumnya saling memuji fisik sesama laki-laki.

Misal:
👨”Bobby, Kulit kamu mulus deh”
👲 “Mau aku tonjok dimuka atau gimana?”

  • Sebagian besar kasus perselingkuhan dimulai dari cowok yang merasa jenuh.
  • Mungkin ini terdengar aneh buat kalian sist. Sebagian kecil cowok Indonesia punya minat terhadap cewek berambut pendek dan berkacamata. Terutama yang suka jejepangan.

Efek Film Biru, wkwkwkwk

    • Cowok tidak terlalu suka ditelpon.
    • Cowok hanya beli baju setahun sekali. Itu juga kalau baju lama udah robek atau kerahnya udah luber nggak jelas bentuknya.
    • Sama seperti chat (lihat no 15), cowok kadang suka nelat-nelatin diri buat jemput ceweknya. Biar si cewek gemes-gemes kesel.
    • Berbohong (Trick bukan lie) adalah skill-skill dasar yang harus dikuasai cowok untuk bertahan hidup. Cowok jujur pacarnya dikit bahkan nggak punya sama sekali.
    • Sebagian besar cowok mengira bahwa cewek berdandan dan bermake up untuk menarik perhatian cowok. Padahal sebenarnya cewek bermake up ya buat dirinya sendiri.

  • Sebagian besar cowok mengira saat kamu menolaknya, kamu membencinya.Reaksinya kemungkinan cuma 2. Menjauhi kamu, atau (untuk sebagian kecil kasus) jelek-jelekin kamu ke orang lain.
  • 26. Karena cowok makhluk logis ya. Macem komputer. Coba perhatikan cowokmu pas lagi date. Ada kalanya cowok dieemm doang. Bukan karena kami sedang mikirin cewek lain.

Otak cowok dalam jangka waktu tertentu suka restart dan kosong. Makanya blank.

  • Berbeda dengan cewek. Cowok cenderung makan banyak ketika bahagia, berbeda dengan cewek yang cenderung makan banyak ketika sedih.

Makanya cowok gendut rata-rata kalem dan terlihat happy, sementara cewek (maaf..) gendut rata-rata lagi esmosi tinggi.

    • Bahan obrolan cowok pas lagi nongkrong21:00 = ngomongin kopi yang mereka pesan
      22:00 = ngomongin cewek yang dilihat di instagram
      22:15 = ngomonin game.
      24:00 = mulai membahas kenabian Adam, Nuh, dan Musa
      01:09 = berfilsafat tentang arti hidup dan moralitas manusia.
    • Tingkat umur kedewasaan laki-laki dilihat dari emot yang dia pakai.:) = usia 25-32 tahun. Umumnya sudah kerja & punya keluarga kecil.😀 = usia peralihan.

      :)))) = anak 90an

      :V = follower ngakakkocak

    • Cowok yang pake handphone Nokia N-gage QD menyimpan foto ini di galerinya.

  • Guide buat cewek jomlo nih yg mencari pacar:Jangan upload foto selfie sebagai avatar. Gunakan foto yang mengandung tempat, kegiatan, atau hobby kamu. Ini sangat membantu cowok untuk memulai obrolan.”Eh. Bukannya itu cafe x ya? Aku suka kopi di sana. Enak”

    Lanjutkan deh hihihi

  • Cowok membutuhkan waktu sekitar 30 menit waktu untuk mandi.

25 menit bengong liatin bak sama mainin gayung
5 menit mandi

    • Cowok: Ini warna Pink, titik.

  • Seperti cewek yang punya kecendrungan marah-marah pas lagi PMS. Cowok juga punya sindrom yang sama: tidak bisa tidur kalau sedang birahi memuncak.

Jangan nelpon cowokmu jam 12 malam dan nanya “kenapa belum tidur?” 😀😀😀

  • Cowok tidak tahu kalau cewek tidak suka menutup telepon duluan.
  • Jika kamu perhatikan. Ada satu cowok dalam lingkaran grup kamu yang suka bully-bully kamu gitu, girls. Tapi hanya terjadi pas kalian ngumpul rame-rame aja. Pas sepi ya dia diam lagi.

Dia sedang mencari perhatianmu
Dia naksir kamu, Tapi nggak berani ngomong sama kamu.

  • Sebagian besar cowok berpikir kalau cewek itu kalau tidur nggak ngorok dan tidak pernah kentut..

Padahal.. 😷😷😷

    • Cowok: Pupur atau Bedak

  • “Kaka-adean” atau “bro-sis” adalah titik nadir seorang cowok sebenarnya pengin pacaran namun si cewek penginnya sahabatan aja.

Si cowok legowo. “Ya udah lah yah. Yang penting bisa deket sama doi.”

  • Pas kamu nelpon, Cowok kadang sengaja nggak angkat satu kali. Biar kesannya lagi sibuk dan kamu yg nyariin.
  • Sebagian cowok juga mikir kalo cewek gak punya rambut ketek 😹 beberapa temen cowok kaget pas tau kalo cewek ternyata punya rambut ketek juga 😹, bahkan lebih lebat dari cowok pada umumnya. Huekkk.

Di Tweet Oleh : @Nugraha Ady

Editorial: CCTVNETIZEN

Komentari dgn Facebook

About cctvnetizen

Netizen Julit dan Hobi Ngintip Timeline mu

Check Also

Hilang Saringan Air Underpass Mampang Prapatan.

Spread the love Nyimakdulu|Jakarta, Era Gubernur Baru Tiba, Entah benar-benar kerja atau cuma pencitraan. Mulai …