Minggu , Juli 22 2018
Home / Headline News / Video Waria Di Paksa Syahadat, Saat FPI Sweaping Di Cianjur

Video Waria Di Paksa Syahadat, Saat FPI Sweaping Di Cianjur

Spread the love

24jam|Sweaping FPI, Video FPI Cianjur tengah Viral di Jagad maya, pasalnya dalam video tersebut nampak anggota FPI Melakukan Sweaping.

Bahkan, mereka terlihat memberikan tausiah kepada 4 waria, dan memberikan ucapan sebagai berikut:

“Cianjur teu menang aya bencong, heg wae ngamenmah bebas mencari nafkah masing-masing cuman gayana mun urang lalaki-lalaki, mun urang awewe awewe silahkan. Entong kikieuan da teu kabita atuh naudzubilahimindzalik,”

Translate: (Cianjur tidak boleh ada banci, silahkan saja mau ngamen bebas mencari nafkah masing-masing cuma gayanya kalau kita lelaki ya lelaki, kalau perempuan ya perempuan silahkan. Jangan sepetti itu ga akan ada yang tertarik, naudzubilahimindzalik), Ucap Anggota FPI Cianjur saat menasehati Waria.

Menanggapi hal itu, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/5/2018). Aksi ormas tersebut mendapat pengawalan dari anggota Polsek Cilaku.

Laporan yang saya terima dari Polsek Cilaku, saat itu anggota memang sedang melakukan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas, petasan, miras dan sweeping ormas terhadap warung yang buka siang hari (di bulan ramadan),” kata Soliyah melalui aplikasi perpesanan, Sabtu (26/5).

Video Sweaping FPI Cianjur :

⬇⬇⬇

[youtube_advanced url=”https://youtu.be/36aP_GW7ZvQ” width=”360″ loop=”yes”]

⬆⬆⬆

Editor: Nenek Koncor

Komentari dgn Facebook

About Newbie

Check Also

Kader Demokrat Sebar Hoax Harga Sayur. Netizen: #SBYJelaskan dong

Spread the love Nyimakdulu|HoaxSayur, Netizen Ini Sebar Hoax Tentang Harga Sayur yang meroket tinggi.dkutip dari TL …