Nasional Terorisme

Wajib Baca! 10 Tanda Ini Teman Kamu Pasti Anggota Terorisme

Spread the love

24jam|Tips, Kamu harus tau ciri-ciri manusia yang sudah terpapar ideologi radikalisme yang pasti menjadi cikal bakal teroris.

1. Menolak Upacara

Bagi penganut ideologi radikalisme, upacara bendera maupun hormat bendera adalah kekejian serta dosa besar, karna bagi mereka upacara dan hormat bendera adalah budaya thogut alias kafir.

2. Menutup Diri Dari Keluarga

Orang yang terpapar ideologi radikalisme pasti menutup diri dari keluarganya terlebih bila keluarganya tidak se-ideologi dengan dirinya.

3. Anti Social Social Club

Bagi kaum radikalisme, bermasyarakat itu sebuah dosa besar, apalagi jika berbaur dengan masyarakat yang menganut ideologi pancasila maupun demokrasi.

4. Gampang Bid’ahkan Ibadah Orang Lain

Hal ini sering terdengar saat khutbah shalat jum’at di beberapa masjid di jakarta, bahkan kebiasaan buruk ini sudah seperti budaya kaum radikalisme, baik di kehidupan nyata maupun dunia socmed.

5. Hobi MengKafirkan Orang Lain

Kata-kata “Kafir” begitu gampang mereka lontarkan kepada orang lain yang tidak sepaham dengan mereka, bukan hanya nonmuslim yang mereka sematkan sebutan kafir, akan tetapi islam moderat pun pasti mereka sebut kafir, karena tidak sepaham dengan ideologi radikalisme yang mereka anut.

6. Intoleransi Kepada Beda Keyakinan

Bagi kaum radikalisme, orang-orang yang tidak menganut ideologi mereka adalah Kafir Laknatullah dan pantas di hancurkan.

7. Membenci Organisasi Moderat

97,31% Anggota yang berpahamkan ideologi radikalisme, membenci dan menyatakan permusuhan terhadap organisasi moderat, seperti Nahdhatul Ulama, Banser, dll.

8. Membenci Ulama Moderat

Ulama moderat mengajarkan Islam Rahmatan lil’alamin yang menekankan welas asih dan saling menghargai serta toleransi tinggi terhadap orang-orang yang berbeda keyakinan, hal ini sangat bertolak belakang dengan paham radikal.

9. Penyebar Hoax & Hate Speach

Jika ada teman atau sahabat bahkan sanak saudaramu yang suka menebar hoax di medsos maupun di blog mereka, bahkan membicarakan hal-hal yang belum bisa dipertanggungjawabkan keaslian beritanya, dipastikan mereka adalah kelompok yang sudah terpapar radikalisme

10. Mendukung Ideologi Ekstrimis ISIS

 Bagi Mereka yang ber-ideologi Radikalisme, tindakan ekstrimis semacam ISIS atau pun Al-Qaeda adalah perbuatan terpuji, bahkan mereka ingin menirunya termasuk ajang Bom Bunuh Diri.

 

Ayo Selamatkan Indonesia dari Terorisme.

1 Aksi Bela NKRI Harga Mati.

Editor: 24jam

 

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu