Agama Masa Depan Unik

Ada 57 Fakta Baru Alien Yang Belum Kamu Ketahui-Bag.1

Spread the love

Alien adalah makhluk yang masih menjadi misteri hingga kini, setidaknya kami telah berhasil mengumpulkan ada 57 fakta unik mengenai alien ini.

Yuk kita simak :

  1. Buku terbitan pertama yang menggunakan istilah “UFO” adalah buku Donald E. Keyhoe tahun 1953, Flying Saucers from Outer Space
  2. Antara tahun 1947 dan 1969, 12.618 penampakan UFO dilaporkan ke Project Blue Book, sebuah badan penelitian UFO yang berkantor pusat di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson. Saat ini, 701 penampakan tersebut tetap “Unidentified”.
  3. UFO awalnya disebut “piring terbang”, namun frase yang lebih netral “benda terbang tak dikenal” atau UFO, kemudian diciptakan oleh Angkatan Udara A.S. pada tahun 1953 untuk memasukkan bentuk selain “piring” atau “cakram.”
  4. Kebanyakan ilmuwan arus utama(para pakar) menganggap UFO (dalam pengertian populer mereka sebagai pengunjung luar bumi atau dari dimensi planet lain) karena sangat tidak mungkin untuk tidak melakukan penyelidikan.
  5. Angkatan udara Peru membuka kembali sebuah kantor yang bertanggung jawab untuk menyelidiki UFO karena meningkatnya laporan fenomena udara yang anomali. Departemen Investigasi Anomali Aerial Fenomena (DIFAA), yang diciptakan pada tahun 2001, sudah tidak aktif selama lima tahun sampai diqktifkan kembali sekarang.
  6. Sebagian besar benda terbang yang terdaftar sebagai UFO yang kemudian diidentifikasi sebagai objek yang berasal dari Bumi kemudian disebut “IFO,” atau objek terbang yang teridentifikasi.
  7. Era UFO modern dimulai pada tahun 1947 ketika pilot Kenneth Arnold melaporkan melihat sembilan benda berbentuk cakram terbang di atas Mt. Rainer, Washington. Seorang reporter melabeli mereka “piring terbang”, dan istilah itu mulai dikenal hingga saat ini.
  8. Lebih dari 50% laporan tentang penampakan UFO dari akhir 1950-an sampai tahun 1960 dicatat oleh penerbangan pengintai berawak (yaitu U-2) di atas langit Amerika Serikat.
  9. Nama panggilan “Dreamland” dari Negara Area 51 diduga berasal dari puisi Edgar Allan Poe dengan nama yang sama. Ini memperingatkan bahwa “si penjelajah, yang melakukan perjalanan meskipun, / Mungkin tidak berani tidak melihatnya secara terbuka; / Tidak pernah itu misteri terpapar / Bagi mata manusia yang lemah yang tidak tertutup.
  10. Kebanyakan film yang dibuat dan menjadi tontonan dibioskop maupun layanan tv berbayar membahas alien masuk ke dalam salah satu dari dua subkategori: 1). film invasi alien dimana manusia harus berjuang melawan makhluk luar angkasa (alien) yang tidak bermusuhan (misalnya film 1979 Alien) atau 2). film jenis teknologi malaikat di mana makhluk luar angkasa yang ramah mencoba menolong umat manusia. dalam beberapa cara (misalnya, film 1989 The Abyss). 3). yang tidak umum namun tidak biasa mencakup film-film di mana terrestrials membantu alien.
  11. Masyarakat Aetherius adalah agama UFO yang paling dikenal dan terorganisir saat ini. Agama UFO ini didirikan oleh Mr.George King pada tahun 1954. King mengklaim bahwa dia menerima sebuah komando dari sumber antar planet untuk menjadi “Suara Parlemen Antarplanet.
  12. Garis spekulasi penting yang telah terbelah dari komunitas UFO arus utama(para pakar) berfaham sekolah “astronot kuno“. Dimana memegang Prinsip dasar bahwa “ufonaut” telah mengunjungi planet kita di masa lalu.
  13. Pada tahun 1967, pihak berwenang Inggris menyelidiki enam “piring terbang” yang terbang beriringan bagaikan garis lurus yang membentang di bagian selatan Inggris. Ternyata peristiwa ini diabadikan oleh mahasiswa teknik pada masa itu.
  14. Benda terbang tak dikenal (UFO) adalah anomali yang tidak dapat dijelaskan bagaimana bisa terbang atau bersliweran di langit. Bahkan terkadang Bisa juga di atas tanah, melayang, mendarat, atau kembali menuju ke langit.
  15. Segitiga Bermuda merupakan wilayah yang ada di Samudra Atlantik dimana banyak kejadian yang tidak biasa terjadi bahkan terasa ganjil. Salah satu penjelasan yang populer dan di antara banyaknya spekulasi yang berkembang adalah bahwa ada kota atau perkampungan UFO dibawah laut segitiga bermuda, hal ini menjadi rahasia di daerah tersebut dan ada sesuatu tentang kedatangan mereka. Bahkan kejadian atas penghancuran / penghilangan kapal dan pesawat yang melintasi segitiga bermuda ini diyakini banyak pihak merupakan ulah dari UFO yang mendiami kawasan tersebut.

Bersambung ke

Bagian 2

Disunting Oleh: Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu