Cinta Facebook Grab Jeritan Rakyat Nasional Netizen Transportasi

Driver Grab: Plat Nopol Beda, Saya Diputus Mitra. Kasihan Putri saya Hidup Tanpa Mama dan Punya Ayah Tak Bekerja

Spread the love

Hanya Karna Beda Plat No Motor, Driver Grab Di Putus Mitra atas Laporan Penumpang.

Merasa menjadi hakim atas kesalahan kecil orang lain sudah menjadi tradisi di negri ini, bahkan menjadi budaya yang tak dapat kita elakkan lagi, mulai dari hobi menggunjing, persekusi, main hakim sendiri, hingga melaporkan hal yang masih bisa diperbaiki dengan obrolan kedua belah pihak.

S’perti yang di alami driver ojol dari perusahaan Grab ini, beliau diputus mitra atas laporan penumpang karena saat mengantarkan penumpang menggunakan motor yang berbeda plat no kendaraan dengan yang tertera di akun driver.

Status Abdul Jana dan putri tersayangnya yang telah di tinggal oleh mendiang istrinya kembali kerahmatullah

Terima kasih buat penumpang saya…yg telah menghancurkan pekerjaan sy sebagai driver grab…..karena hal sepele…plat nomer beda..dia langsung melaporkan sy ke kantor grab…..sy pun langsung di suspen alias gak bisa narik lg….tapi maaf….sy mencari nafkah tuk anak sy yg telah di tinggal mamanya (meninggal dunia)…….semoga pelapor hatinya puas atas apa yg telah dia perbuat…sekarang kami hanya berharap..semoga allah swt akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy….amin yra….” dilansir dari status facebook Abdul Jana

Kami pantau Rabu 28 februari 2018 01:03 wib status tersebut telah mendapatkan like sebanyak 100.430 dan telah dikomentari lebih dari 40.592 akun facebook.

Menurut hemat kami tim infokita.nyimakdulu.com seyogyanya pihak perusahaan mempertimbangkan kembali atas pemutusan hubungan kerja secara sepihak, apalagi 91% driver ojol adalah satu-satunya harapan dalam menghidupi keluarga kecil mereka.

Hal seperti ini bukan kali ini saja, akan tetapi sudah berulangkali terjadi, mungkin bagi perusahaan ojol, hal ini tidak begitu masalah karena, bagi mereka mencari anggota baru sangat mudah.

Putri Abdul Jana Ziarah Ke makam ibu nya

Tapi bagi driver seperti yang abdul jana alami, dimana ia dan putri nya hanya bergantung hidup pada narik grab, sangat disayangkan hal ini bisa terjadi.

Sebaiknya pihak perusahaan memiliki tim pertimbangan dan memperbaharui  dan meninjau S.O.P nya kembali, agar lebih berpihak kepada driver yang adalah ujung tombak keberhasilan perusahaan ojol tersebut.

Hingga berita ini kami turunkan, belum ada klarifikasi dan keputusan dari perusahaan Grab.

«Kasus Putus Mitra Bukan Hanya Ulah Grab, Tapi Juga Gojek & Uber, Bagi Mereka Nyari Driver Baru Sangat Mudah, Tanpa memperdulikan Nasib Driver Yang Disuspen»

 

Disunting Oleh: Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu