5 Hal Kesehatan Kids Jaman Now Tips Wajib Nyimak

5 Manfaat Sarapan Pagi Dengan Sereal dan Susu

Spread the love

Sebelum memulai aktifitas di pagi hari, baiknya lebih dahulu sarapan, tujuannya agar lebih konsentrasi dalam beraktifitas, karena perut kita sudah dalam keadaan kosong, dan menghindari masuk angin. Berikut ada 5 manfaat mengkonsumsi sereal dan susu dipagi hari :

Cekidot:

1. Manusia Butuh Power

Sereal mengandung karbohidrat yang kompleks sangat baik untuk memberikan energi yang cukup untuk beraktivitas dan memulai hari mulai pagi. Anda tidak akan lemas lagi sebelum makan siang tiba.
.
2. 71% Rendah Lemak

Susu dan sereal adalah menu sarapan yang rendah lemak, sehingga dapat memelihara kesehatan secara keseluruhan.
.
3. Diet Pasti Sukses

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa rutin sarapan dengan sereal, apalagi dengan sereal gandum, mampu menurunkan angka kegemukan dan dapat membantu menyukseskan diet.
.
4. Kaya Vitamin Mineral

Susu dan sereal kaya akan berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan kamu geng’s. Vitamin A, B1, B2, D, asam folat, kalsium, dan besi adalah beberapa di antaranya. Jadi, konsumsi suplemen tambahan gak perlu lagi geng’s
.
5. Pasti Lebih Pintar

Lebih dari 22 studi menyatakan, anak-anak sekolah yang mengonsumsi susu dan sereal sebagai sarapan pada pagi hari memiliki performa akademis yang lebih baik di sekolahnya. Selain itu, mereka juga terlihat lebih aktif dan jarang sakit.

Disunting Oleh : Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu