Agama Facebook Intoleransi Islam Kristen Nasional Netizen Twitter Viral

Emak-Emak Hajar Ustadz Yang Injak Alkitab

Spread the love

Infokita.nyimakdulu.com — Twitterland  kehidupan bertoleransi di Indonesia kini sedang diuji lagi belum Usai cerita dari pengalaman seorang ibu-ibu di dalam Transjakarta yang dikira non muslim sehingga menolak duduk disampingnya saat di tawarkan bangku kosong disampingnya silahkan baca : Transjakarta: Tidak Seagama Dilarang Sebangku

Beredar video viral di jagad maya Facebook dan Twitter seorang emak emak ngamuk terhadap seorang lelaki baik berpenampilan seperti ustad karena diduga lelaki tersebut telah menginjak-injak Alkitab.

Silahkan Putar Video Nya

⬇⬇⬇

[youtube_advanced url=”https://youtu.be/KgpJqUuBm88″]

⬆⬆⬆

Berikut ini Sesikit Penjelasan yang Tim kami berhasil Kumpulkan :

Courtesy by Infokita.nyimakdulu.com

Sungguh perilaku seperti ini tidak dapat kita toleransi kembali. Apakah kasus seperti ini akan kita biarkan selamanya? Semoga pihak berwenang segera melakukan atau mengambil tindakan yang tegas agar kesatuan dan persatuan NKRI tidak terkotak-kotak. apa lagi ke depannya akan ada perhelatan besar  adanya pemilu serentak, tentunya kita tidak ingin polemik Pemilu DKI Jakarta terulang kembali di seluruh Indonesia hanya karena beda keyakinan seyogyanya adalah berbeda beda keyakinan namun satu dua satu perjuangan yaitu Indonesia merdeka.

 

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu