Banjir Facebook Jakarta Nasional Netizen Twitter Viral

Banjir Jakarta: Aksi Penyelamatan Ibu 40 Tahun Menegangkan

Spread the love
Courtesy By DKPP DKI JAKARTA

Kiriman banjir dari Bogor telah sampai di daerah Jakarta Selatan ,Tak pelak wilayah Pejaten Village mengalami banjir hingga setinggi setengah meter.

Courtesy By DKPP DKI JAKARTA

Tim SAR DKI Jakarta sedang melakukan upaya penyelamatan terhadap seorang ibu yang berumur 40 tahun. Aksi penyelamatan ini menjadi tontonan  masyarakat di sekitar tempat tersebut  dan berlangsung menegangkan karena perahu tim SAR mengalami goyang-goyang saat melakukan penyelamatan.

Akibat derasnya air banjir yang mengalir di wilayah Pejaten Village, dari pantauan udara yang kami terbangkan melalui drone terlihat ribuan rumah penduduk terendam banjir dengan ketinggian bervariasi sekitar lutut orang dewasa hingga setengah meter.

Courtesy By DKPP DKI JAKARTA

5 Februari | #InfoRescue penyelamatan korban banjir di Jl. Masjid Al-Makmur Gg. Buntu RT. 017/07 Pejaten Timur Jakarta Selatan atas nama ibu Lela umur 40tahun (korban menderita sakit stroke). Korban telah dievakuasi oleh Tim Rescue dan dibawa ke Rumah Sakit. — dikutip dari twitter DPKP DKI JAKARTA.

Saat berita ini kami terbitkan kondisi banjir di daerah wilayah Pejaten Village masih terendam banjir dinas terkait berupaya sebisa mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga DKI Jakarta diharapkan warga DKI Jakarta tidak panik dan segera mencari tempat yang aman untuk mengungsi saat ini

Wartawan Infokita

Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu