Facebook Hewan Netizen Viral Wajib Nyimak

SADIS! Kucing Di Tembak Mati, Pelaku Sambil Senyum Berselfie – Infokita.nyimakdulu.com

Spread the love
Courtesy by Infokita.nyimakdulu.com

;

Sungguh malang nasib 4 ekor kucing ini  hewan kucing ini menjadi korban durian  oleh oknum yang tidak bertanggung jawab  & Sedang viral di medsos mengenai pembantaian terhadap hewan kucing.

Courtesy by Infokita.nyimakdulu.com

Di dalam gambar yang diupload salah satu netizen ini terdapat 3 orang pemuda sedang mengangkat 4 ekor kucing yang sudah tidak bernyawa lagi.

Dan yang lebih menyedihkan lagi hewan kucing ini mengalami luka bekas tembak di sekujur tubuhnya, kondisi kucing tersebut sangat mengenaskan serta di salah satu gambar tampak kucing tersebut digantung secara terbalik, kaki diatas kepala dibawah.

Courtesy by Infokita.nyimakdulu.com

Dari foto tersebut tiga orang pemuda tersebut, terlihat asik ber-selfieria sambil menenteng hewan buruannya yaitu kucing, di foto yang lain lagi hewan kucing tersebut digantung di atas kayu yang dibuat seperti jemuran, tampak seperti gambar di bawah ini hingga berita ini diturunkan lokasi diambilnya itu ini belum diketahui.

Perbuatan keji terhadap hewan kucing tidak dibenarkan dan hal ini tidak baik jangan lupa share kepada teman-teman kamu yang mencintai kucing Ayo savekucing

Di Sunting : Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu