5 Hal Cinta Wajib Nyimak

Cewek Wajib Baca! Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Pacaran, Agar Cowokmu Gak Selingkuh – infokita.nyimakdulu.com

Spread the love
Courtesy by infokita.nyimakdulu.com

infokita.nyimakdulu.com—ย Dalam menjalani suatu hubungan pacaran atau memadu kasih asmara Cowok lebih mengandalkan logikanya dalam menjalani hubungan, sementara bagi cewek perasaan adalah yang nomor satu, karena itu, pada umumnya wanita lebih sering baper.

Perbedaan itu sering bikin para pasangan berantem, apalagi kalau nggak mau saling pengertian satu sama lain. Bisa nggak kelar-kelar selisih pahamnya. Misal, yang cewek penginnya romantis sebagai tanda cinta, yang cowok bilang cinta nggak mesti ditunjukkan dengan keromantisan terus-terusan kan. Kalau, nggak pakai pengertian bagi satu sama lain, bisa-bisa yang cewek merasa cowoknya nggak cinta lagi dan yang cowok merasa nggak dihargai lagi, kan?

Pakai pengertian saja masih ada beberapa hal yang susah diselesaikan, gimana kalau nggak ada rasa pengertian ya bro & sis?

Nah, dibawah ini ada beberapa contoh hal yang sebenarnya sepele, tapi susah banget selesai nya! Cowok-cowoklah korban dari ketidak pengertian para cewek-cewek, dan kebiasaan ini sangat dibenci banget oleh mereka para cowok-cowok. Jangan sampai kamu begini ke pacarmu nanti, ya!

Yuk di simak.

1. Jangan Cemburu sama teman atau Sahabatnya

Kalau temannya cewek terus kamu nggak tahu dia siapa wajar saja sih (menurut penulis), nah kalau teman cowok yang kamu sendiri juga kenal masih saja dicemburui oleh kamu sis? Ini sih namanya Kan keterlaluan. Ya, bisa jadi, karena bukan soal cewek atau cowok nya sih, akan tetapi soal waktu. Mungkin saja lebih banyak waktu bersama dengan teman dari pada bersama kamu sebagai pacarnya. Tapi tetap saja, itu bisa diselesaikan tanpa cemburu-cemburuan loh, ya kan?

2. Jangan Benci sama hobi pacarmu

Kalau cowok kamu sis punya hobi, dia pasti akan mengutamakan hobinya dibanding pacarnya. Bukan berarti pacarnya nggak penting, akan tetapi karena memang hobinya itu penting bagi dia. Baiknya sih cewek jangan kasih pilihan antara pacar atau hobi, dari pada kamu sakit hati karena si dia lebih memilih hobinya. Psst, dia bakalan sayang banget sama kamu kalau kamu mengerti hobinya atau ikut dalam hobinya, atau minimal kamu mendukung hobinya sis!

3. Jangan Terlalu Lama Berantem, Mau-nya Di Tegor Duluan

Hal Ini juga cowok nggak paham loh, dan bisa dibilang membenci kebiasaan yang satu ini. Pengertian itu akan dia mengerti saat kamu bicarakan dengan dia, lho. Kecuali kalau pacarmu bisa membaca pikiran orang lain sih alias Dukun. (jadi kalo kamu, mau selalu di pahami, pacaranlah dengan dukun ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€)

4. Jangan Ngelarang Cowok Main Sama Temannya

Sekali kamu melarang dia main sama teman-temannya, pasti dia bakalan hilang respect sama kamu, loh. Nggak perlu dilarang-larang, apalagi jika alasannya cuma untuk menuruti mood kamu doang, karna kalo dia bener-bener sayang sama kamu, kemanapun dia pergi bersama teman-temannya, dalam lubuk hatinya yang terdalam hanya ada kamu & di pikirannya hanya kamu sis.

5. Jangan Minta chatting-an atau telponan setiap saat, apalagi gak kenal waktu

kamu jangan melakukan hal ini ya apalagiย  minta diladeni terus-terusan, setidaknya berilah dia satu alasan logis untuk hal ini. Karena hanya dengan alasan itu dia bisa menurutimu. Kalau kamu minta cuma karena kamu ingin, yang ada pacar kamu risih & akan mulai melirik yang lain. ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ..

Di Sunting Oleh :ย Boby Pasaribu

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu