info Jogja Nasional Viral

Modus Penculikan : Nanya Alamat, Di Gendam, Anak Hampir Melayang – infokita.nyimakdulu.com

Spread the love
Courtesy by info cegatan jogja

Yogyakarta, Infokita.nyimakdulu.com—Kejahatan terhadap penculikan anak Kian merebak  di seluruh Indonesia kepada orang tua yang memiliki anak kecil diharapkan untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan  anak-anak kita bermain  di mana.

Jangan sampai hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi  hanya karena kelalaian Kita sebagai orang tua.

Berikut ini kisah nyata tentang seorang ibu pengasuh bayi yang baru saja mengalami  hal yang tidak enak  dan  mengalami modus penculikan  agar  hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Bapak/ibu mohon perhatiannya khususnya yang masih mempunyai anak kecil dirumah yang lagi diasuhkan atau pun di rawat sendir, agar lebih berhati-hati, hari ini 23 Januari 2018 di depan SD Karangjati kedatangan tamu seorang ibu-ibu beserta adek bayi lucu datang sambil menangis tersedu-sedu, ternyata ibu tersebut yang kebetulan adalah salah satu tetangga dari salah satu guru SD Karangjati.

kronologisnya:

Saat mengasuh anak majikannya di depan rumah majikannya di kawasan Demak Ijo, baby sister itu didatangi seorang wanita yang mengendarai motor, wanita tersebut menanyakan alamat rumah, entah di gendam atau hipnotis,si ibu pengasuh tersebut langsung mengikuti kenginginan wanita tersebut untuk naik di bonceng si wanita tadi, si adek masih digendong baby sister.

Tak berselang beberapa lama, kira-kira dari pagi hingga siang hari mereka berkeliling-keliling sampai di daerah Tugu Gentong Pajangan.

Dengan dalih si wanita itu menyuruh baby sister agar membelikan makanan buat si adek yang di gendong baby sister tersebut, wanita tersebut menawarkan agar adek bayi itu digendong oleh wanita tersebut,akan tetapi si ibu pengasuh seketika sadar, dan segera meminta tolong ke orang-orang disekitarnya, mendengar teriakan minta tolong baby sister itu si wanita langsung kabur melarikan diri.

Akhirnya si ibu pengasuh dan si adek selamat dari modus penculikan terbaru, dengan diantar oleh ojek, ibu pengasuh dan adek kecil itu diantarkan ke SD Karangjati karena beliau linglung dan hanya mengingat tetangganya bekerja sebagai guru di SD Karangjati. Waspadalah…waspadalah.. Sekian infokita.nyimakdulu.com.🙏🏼

Di suntung oleh : Boby Pasaribu

Sumber : info Cegatan Jogja

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu