Teknologi Xiaomi

Rasanya Menjajal Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Spread the love

Disunting Oleh : Boby Pasaribu

JAKARTA, Infokita.nyimakdulu.com – Kehadiran ponsel Redmi Note 5A di Indonesia segera disusul oleh “kembaran” ponsel tersebut yang memiliki spesifikasi yang lebih canggih & mumpuni, yakni Redmi Note 5A Prime. 

Vendor Xiaomi selaku pembuat Redmi Note 5A Prime bakal mulai memasarkan smartphone ini di pasaran Tanah Air pada tanggal 22 Januari 2018 mendatang, melalui kemitraan ekslusif dengan e-commerce Shopee ID.

Dengan banderol Rp 1.999.000, harga Redmi Note 5A Prime berselisih Rp 500.000 lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang dijual seharga Rp 1.500.000 juta.

Namun, jeroan Redmi Note 5A Prime juga lebih mumpuni dibandingkan dengan saudaranya yang lebih awal meluncur di pasaran. Selain itu Xiaomi juga turut membekali Redmi Note 5A Prime dengan fitur andalan berupa kamera selfie sampai 16 megapiksel.

Kamera selfie dengan resolusi lebih tinggi dari milik Redmi Note 5A (hanya 5 megapiksel) ini diklaim bisa menangkap gambar berkualitas bagus di berbagai kondisi saat kamu ber-selfie ria.

Kehadiran Redmi Note 5A Prime akan diumumkan bersama dengan seremoni tandatangan pada kerjasama strategis Xiaomi dan Shopee ID di Jakarta, pada Jumat (19/1/2018).

Smartphone tersebut juga turut serta akan dihadirkan di lokasi acara event dan sempat dijajal barang sejenak oleh WartawanSenior KompasTekno. Simak pengalaman singkat menjajal Redmi Note 5A Prime lewat rangkaian foto di tautan berikut.

Sumber : Kompas.com

 

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu