Tak Berkategori

7 Tokoh Mithos di Indonesia

Spread the love

Salam hangats dari redaksi  info kita ,apa khabar semuanya semoga sehat selalu

1 Mak Lampir

Mak Lampir huhh serem wajahnya Lampir

kali ini admin memasukan Mak lampir , dari Gunung Merapi konon katanya Mak lampir adalah Pertapa di bawah Gunung Merapi dan sangat sakti sayangnya kesaktian~nya itu beraliran Hitam di jaman~nya , wanita ini serem banget gans ,coba perhatikan dech .. heheheh

Kalau anda semua ingin Tahu ceritanya anda coba Nonton film Misteri gunung Berapi ,ketawanya keren bro/sister ,dan cukup itu saja dulu dech tentang mak lampir attut ..

           ● Hahaha ●

2   Ratu Kidul / Nyiroro kidul

Ratu Roro Kidul atau Nyiroro Kidul

Ratu Roro kidul atau Nyi Rorokidul

Sebenarnya admin bingung panggilan jaman dahulu itu Ratu kidul atau Nyi rorokidul  ,Tokoh ini Termasuk paling mistis guys jangan sembarangan di Pantai selatan jawa,karena Ratu kidul di sebut~sebut penghuni pantai selatan ,menurut cerita beliau adalah seorang dewi yang yang mencari saudara pria~nya Namun sayangnya Tidak juga di Temukan akhirnya beliau menetap di pantai Selatan .

3  Semar / Mbah semar

Semar atau mbah Semar pemilik kesaktian pelet Semar mesem

Semar / mbah Semar Tokoh ini Penghuni Selat Sunda guys jadi kalo anda mau menyeberang di dari pulau jawa pelabuhan Merak  Ke sumatra Bakauhuni,beliau penghuni Lautan diantara penyembrangan kedua pulau tersebut,boleh percaya boleh tidak tapi jangan sembarangan ketika anda diatas kapal penyeberangan ke pulau sumatera ,jagalah kebersihan ,jangan buang sampah ke laut sebelum naik kapal berdoa dulu ok bro,sist

Dan saktian~nya salah satunya  mbah semar terkenal dengan Ajian pelet Semar mesem seperti nyanyi Nella kharisma Semar mesem gitu.!

jangan pelet admin yach sist,sampaikan salam buat nella jangan pelet admin nyimak info ● hahaha ●

4  Prabu  Siliwangi

Prabu Siliwangi dan jelmaan Manusia Harimau

Prabu Siliwangi adalah seorang raja dari negeri Tanah sunda, juga termasuk Raja yang sakti di Tanah sunda atau Tanah jawa pada masa itu

Namun kerajaan beliau menghilang karena anak~nya yang yang ingin menunjukan kesaktian sejagat raya dan beliau Prabu siliwangi tidak mau menganut agama baru anaknya yakni agama islam dari arab ,sampe saat ini kerajaan~nya belum di temukan. Kemungkinan besar beliau adalah Angling Darma dan  Konon misterinya beliau masih ada titisan trah raja~raja

Swarnadwipa/Swarnabhumi yang disebut sumatera sekarang ,pembaca boleh percaya,boleh tidak .! Terserah anda yang pasti hingga saat ini kerajaannya belum di temukan.

Nyi pelet sedang duduk memikirkan anda .

5   Nyi Pelet
Nyipelet  adalah seorang tokoh mithos juga mistis yang mumpuni memelet pria Tampan yang di ingini oleh Nyipelet tokoh ini berasal dari tanah jawa yang sangat cantik, dan anda semua bisa mencari filmnya yang sudah ada yaitu Dendam Nyipelet sayangnya kesaktiannya itu aliran hitam dan dalam pengawasan Ratu Roro kidul/Nyi roro kidul juga bro.

6  Nyi Blorong

Nyi blorong ini hanya sketsa dari film~nya saja

Nyi Blorong adalah Ratu ular juga termasuk mistis ciri~cirinya melingkar banyak ular namun tubuhnya manusia juga sangat cantik,Nyi blorong dominan ke spesifik ular dan ke saktian~nya dominan Aliran hitam sama seperti nyi pelet , Kedua~duanya dalam Pengawasan Nyi Roro Kidul karena dominan jahat dan termasuk tokoh Mithos  seperti siluman ular putih dari negeri Tirai bambu China saja.

Aji saka yang gagah

7    Aji Saka

 

Aji saka adalah Ksatria muda dan juga Raja awal mula pulau jawa .

Bertubuh gagah layaknya manusia Normal di zaman itu namun memiliki Lawan Manusia Raksasa yang suka menyantap manusia biasa, Raja Prabu Dewata Cengkar ,konon katanya dahulu kala tanah jawa atau pulau jawa di huni orang~orang raksasa atau yang kita sebut Gigantisme begitu broh, Prabu Dewata Cengkar Penguasa bangsa siluman pada masa itu kira~kira memiliki Tinggi Badan 18 Meter jika berdiri Tegak dan bangsa Prabu dewata Cengkar hanya memperistri yang Sama Tinggi dengan mereka ,dan manusia normal seperti kita sekarang hanya jadi santapan manusia Raksasa pada masa Prabu Dewata Cengkar dan Hanya Ajisaka yang mampu mengalahkan~nya. Konon katanya Bangsa Prabu Dewata Cengkarlah yang membangun Candi Borobudur sebagai janji kakalahan~nya terhadap aji saka yang sudah menganut agama pra hindu~Budha, Jadi jika kalian beranggapan Nabi sulaiman atau Nabi Salomon yang bangun itu ,salah besar karena pada massa itu masih  praHindu~Budha, sedangkan Sulaiman/salomo itu daerah Timur Tengah,lagian yang di bangun pada Candi Borobudur itu patung Budha .

Manalah mungkin sulaiman/salomon membangun Patung budha padahalkan berbeda jauh dengan agama Nabi Sulaiman/salomo , yang di bangun itu patung Budha admin tidak setuju jika website lain mengatakan bahwa Candi borobudur itu di bangun Nabi sulaiman/Salomon.

kalo menurut admin itu dibangun pada masa Aji saka dan Prabu Dewata Cengkar

Boleh percaya,boleh Tidak Terserah anda.

Ok teman~teman hanya itu saja dulu yach yang admin bagikan ..mohon maaf bila ada kesalahan sengaja atau yang tidak sengaja dari admin info kita.

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu