Opini Terkini

Opini Menyongsong 2018

Spread the love

Salam Redaksi “Pancarkan Pikiran Positif mu”


Semoga sehat selalu , ya”

semuanya.!

Selamat menyongsong Tahun baru 2018 ,
          Kali ini redaksi akan berbagi opini yaitu mungkin bagi kita sudah tidak asing lagi, Anak zaman sekarang atau yang dibilang Kids jaman now yang kebanyakan
makan micin itu , Mereka sangat disayangkan banget kalau generasi seperti mereka menjadi generasi amburadul karena perkembangan zaman Ya, setidaknya kita mengarahkan mereka agar lebih bermoral dan beretika di masa yang akan datang sebenarnya opini ini saya dedikasikan buat generasi pra milenial yang punya tanggung jawab besar sekarang.! Agar mereka beraklak , bermoral , beretika sopan dan santun tidak tergerus oleh zaman yang maju membuat mereka tidak beretika.
Dan di masa depan nanti nanti yang rugi siapa kita generasi sekarang jika generasi zaman kids zaman now Tidak beretika ketika, kita sudah tua mereka akan suka-suka mereka terhadap generasi terdahulunya dan moral mereka akan sangat amburadul tahu sendirilah , ya’kan zaman sekarang Itu semuanya bisa diakses dengan internet dan dicontoh adik-adik kita Kid jaman now ini sudah punya Smartphone yang canggih apa saja bisa dibuka di internet jika pikiran mereka sudah tidak beretika bagaimana mereka memimpin bangsa Indonesia di masa depan yang jelas kita semua akan dirugikan dan kita akan menyalahkan diri kita sendiri . 
Ahh redaksi terlampau serius ke
masadepan .. Hahah
Kami harap semoga anak-anak bangsa lebih mulai memperhatikan generasi Kid zaman now,
       Andai waktu terus berjalan setidaknya kita punya Generasi yang bermoral ,jika waktu terhenti dan dunia berakhir itu urusan yang pencipta setidaknya kita punya anak bangsa yang baik mumpung masih ada waktu.

       Dan hari-hari masih mengalir buat kita jalanin & sambil berusaha membendung segala hal kemungkinan yang terjadi pada masa yang akan datang sebelum terlambat .
        Setidaknya kita pernah berusaha,
hanya itu redaksi sastra dapat berbagi opini hari ini .
      Opini Redaksi ini didedikasikan untuk kita semua di seluruh dunia , juga untuk generasi yang akan datang terima kasih salam hangat dari redaksi sastra

Komentari dgn Facebook

Nyimak Tv Dulu